Tuesday, March 15, 2016

Kerusakan pada SHOWCASE dan tips perbaikannya

Hai... selamat membaca artikel saya selanjutnya, saya akan membahas gimana solusi perbaikan ketika pendingin minuman ini tidak sesuai dengan namanya.


Kesalahan yang sering dialami oleh pengguna alat ini adalah kurangnya kontrol padahal kalau kita rajin mengontrol akan awet gan....apa yang harus sering kita lihat pada pendingin minuman ini kita hruslah sering memperhatikan bagian blower atau kipas yang membuang panas kondensor ini biasanya kalau kipas ini mati maka dimulailah gejala yang kurang baik pada chiler ini maka kalau sudah kelihatan kipasnya tidak berfungsi maka kita ganti.
melangkah kehal yang lain penyakit pada chiler ini biasanya manpet atau saluran instalasi tersumbat baik bagian filter atau bagian evavulatornya untuk perbaikan masalah ini kita bersihkan dulu dengan flussing atau menyembur nyembur sisa freon dari bagian sec atatu penghisap compresornya setelah itu kita lakukan pemakuman dan yang terakhir kita lakukan penisian ulang preon untuk hal yang lainnya hampir sama dengan alat pendingin lain kita cek thermostat, kapasitor  dsan lain sebagainya untuk lebih jelasnya bisa di tanyakan langsung wassalam.  

0 comments:

Post a Comment